TANGISAN SEORANG CEWEK CANTIK DIATAS TULANG PELULANG NAMANYA ( KWELEB/ CENDERAWASIH )

TANGISAN SEORANG CEWEK CANTIK DIATAS TULANG PELULANG NAMANYA ( KWELEB/ CENDERAWASIH )
SEORANG CEWEK CANTIK DUDUK MENANGIS KARENA KEHILANGAN ORANG , KELUARGA / TEMAN KESAYANGANYA HILANG PAKSA OLEH ORANG2 BIADAB YANG TIDAK BERMORAL YANG DATANG MENYISIR PAKSA & HILANGKAN NYAWA , KARENA BERBICARA KEBENARAN , SUNGGUH SANGAT GUSAR PERBUATANYA , KEBUNNYA DIRUSAK , HONAINYA DIBAKAR HABIS , HUTANNYA DI TILANG HABIS , NYAWANYA TERANCAM DISIKSA KEMUDIAN DIBUNUH , HARTA KEKAYAANNYA DIRAMPOK HABIS2AN , MEREKA TIDAK BINASAKAN DIA KARENA SANGAT CANTIK MAKA SEMUA COWOK BERDATANGAN DARI BERBEDAH TEMPAT KEMUDIAN PERKOSA DIA RAME2 & HARTANYA DIRAMPAS KEMUDIAN DIA MENJADI SUNDAL & KECANTIKAN PUN HILANG , TUHAN KASIHANI NEGERIKU INI DARI TANGAN IBLIS .

Senin, 26 Juli 2010

Menurut : JACK KEDUA2NYA SAMA PENTING

Berpincang2 dengan Jeck Komboy di ruang kerjanya , menurut dia saya tetap bagian dari team & masih terikat kontrak dengan management ; namun masyarakat atau pecinta Persipura juga harus tahu kondisi bahwa saya sekarang di tempat yang berbeda , berarti bukan lepas dari tanggungjawab sebagai pemain , namun sekarang ada sidang DPRP dan saya juga adalah bagian dari anggota dan harus mengikuti hal2 atau agenda terpenting yang tidak bisa saya lewatkan . lebih jauh Jeck atau nama lengkap Kamasan Jacob Komboy dan dia juga duduk di kursi legislatif dari salah satu wakil Parpol Hanura di Fraksi Gabungan , mengatakan bahwa terimakasih pada masyarakat tentang masukan dan sebagainya , namun mereka juga memahami tentang kondisi saya , bagaimana saya perjuang dari awal nama team ini , namun yang terpenting adalah sementara saya mengikuti sidang dulu . Nanti menyesuaikan & kalau pelatih punya hak jadi diberi kesempatan pada saya ya sebagai pemain harus siap dan tidak ada alasan . Kemudian bagaimana dengan pengganti nanti ? menurutnya soal itu "No Coment" itu haknya ada di management saya sebagai pemain hanya di pakai/tidak itu urusan management .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar